Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Heboh Pria Babak Belur Dituding Culik Anak di Sukabumi, Begini Faktanya

Sukabumi –

Seorang pria berbaju biru dituding pelaku penculikan viral di media sosial. Ada beberapa potongan video yang tersebar. Video pertama berdurasi 1.13 menit dan video kedua berdurasi 24 detik.

Selain di Facebook, kedua video dan sejumlah potongan tangkapan layar juga menyebar melalui aplikasi perpesanan yang isinya narasi soal penculikan. “Hati2 peunculikan di pasir munding,” tulis pemilik akun Halimah Allisa Pradika, sebagaimana dilihat detikcom, Senin (24/2/2020)

Video memperlihatkan seorang pria babak belur berlumuran darah. Ia berteriak menangis. Posting-an di beranda pribadi dengan seting dilihat publik itu dibuat pada Minggu (23/2/2020), sekitar pukul 20.34 WIB sudah dikomentari dan dibagikan sebanyak 248 kali dan ditonton sebanyak lebih dari 5.000 kali.

Selain itu narasi soal penculikan juga dibagikan warganet lainnya, lokasi juga disebut terjadi di Pasir Munding.

Kade ah ka ibu2 bapak2 na sing waspada neme pisan culik saurna diringkus…Ka pergok bade nyandak murahkalih orang pasir munding
Pura2 gelo sareng ngamen. Mamawa gitar Syukur alhamdulillah kenging. Tapi ttep waspada. Culik di sebar di berbagai daerah #waspada” tulis pemilik akun Sandra Kyubi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.