Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Viral di YouTube, Dara Ayu dan Bajol Ndaru Dilirik Label Proaktif

JAKARTA – Nama Dara Ayu dan Bajol Ndaru kini menjadi sorotan pecinta musik di Tanah Air. Hal itu dapat terlihat dari viralnya jumlah penonton videp klip mereka yang mencapai jutaan tiap kali di-upload melalui platform YouTube. Bahkan, di antara videonya ada yang sempat trending.

Channel YouTube Bajol Ndaru Management yang menyajikan konten musik bergenre ska reagge dan akustikan itu setidaknya telah melahirkan duet maut antara Dara Ayu dan Bajol Ndaru yang kini tengah menjadi perbincangan di kalangan industri musik Indonesia. Tak ayal, media musik ProAktif, sebuah label musik di Jakarta, melirik potensi kedua penyanyi asal Jawa Timur itu.

Menurut Agi Sugiyanto, owner ProAktif yang ditemui di ruang kerjanya di bilangan Cibubur, Jakarta, mengatakan bahwa sebelumnya Bajol Ndaru sudah bekerjasama dengan ProAktif untuk salah satu talent yang ngehits juga melalui YouTube. Kali ini, dia menggandeng talent muda berbakat untuk duet bersamanya, yakni Dara Ayu.

“Dari duet Bajol dan Dara itulah perkembangan channel YouTube yang di luar ekspetasi. Tiap upload video musik ditonton ribuan, bahkan jutaan viewer,” ungkap Agi.

Video musik yang menjadi perhatian awal ketika Dara Ayu dan Bajol duet di lagu “Satu Hati Sampai Mata” ciptaan Arya Thomas. Meski lagu itu telah dinyanyikan dan beredar versi cover-nya, tapi duet Dara Ayu dan Bajol lebih banyak mendapatkan viewer dibandingkan video musik lain yang ada di YouTube.

“Tak hanya pada lagu itu saja, Bajol dan Dara juga dapat membuktikan eksistensi sebagai penyanyi yang ngehits saat ini. Di beberapa lagu yang sudah tayang di YouTube, jumlah viewer-nya berkembang cukup baik,” ujar Agi.

Ke depan, diharapkan Dara Ayu bisa menjadi penyanyi yang membawa angin segar di tengah maraknya genre musik pop ska atau reagge. Karena Dara Ayu mengambil spesialis lagu-lagu lawas yang diaransemen ulang agar lebih kekinian.

“Biar lagu lama, tapi tetap izin ke pencipta atau publishing. Dara Ayu membangkitkan nostalgia dengan lagu-lagu easy listening, lagu-lagu lama yang pernah hits,” pungkas Agi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.