Sun. Sep 22nd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Liga Inggris: MU Kalahkan Watford 3-0

NAGALIGA — Manchester United menang telak 3-0 atas Watford di pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (23/2).
MU punya peluang untuk unggul di menit ke-10 melalui tendangan kaki kiri Mason Greenwood. Sayangnya, tendangan Greenwood dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan kiper Ben Foster.

 

Anthony Martial cetak gol sensasional ke gawang Watford.
Anthony Martial cetak gol sensasional ke gawang Watford. (Martin Rickett/PA via AP)

Tidak ingin kalah dalam menciptakan peluang, bek kiri Luke Shaw ikut berperan menggempur pertahanan Watford. Akan tetapi, tendangan kaki kiri Shaw dari luar kotak penalti diselamatkan Foster.

Watford tidak tinggal diam dan beberapa kali memberikan ancaman melalui Abdoulaye Doucoure. Di menit ke-30 tendangan kaki kiri Abdoulaye Doucoure ditepis De Gea.
Gol yang ditunggu-tunggu MU datang di menit ke-42 lewat tendangan penalti Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu sukses mengecoh kiper Foster dengan tendangannya ke arah kiri, sedangkan Foster lebih dahulu bergerak ke kanan.

Penalti itu diberikan wasit setelah Fernandes dijatuhkan Foster di kotak terlarang usai menerima operan dari lini tengah.
Fernandes nyaris menambah keunggulan bagi MU usai mendapat bola dari Anthony Martial. Hanya saja, sontekan Fernandes dari dalam kotak penalti masih melebar di sisi kiri gawang Foster.

Watford menyamakan kedudukan di menit ke-52 melalui sontekan Troy Deeney yang memanfaatkan kemelut di depan gawang De Gea. Akan tetapi wasit menganulir gol itu karena usai ditinjau VAR, Dawson lebih dahulu handball sebelum gol Deeney terjadi.

Gol sensasional Martial mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan MU di menit ke-58. Gol itu tercipta dari rebound Martial sendiri yang diblok Foster.

MU unggul 3-0 atas Watford di menit ke-75 setelah Mason Greenwood menggetarkan gawang Foster. Usai mendapat umpan dari Fernandes, Greenwood melepaskan tendangan keras kaki kiri ke pojok kanan atas gawang yang tidak bisa diantisipasi Foster.Bola liar kembali bisa direbut Martial. Dengan tenang pemain asal Prancis itu mengontrol bola. Saat memiliki kesempatan mengeksekusi, Martial mencungkil bola masuk ke dalam gawang melewati kiper Foster.

Kapten MU Harry Maguire gagal memanfaatkan peluang menambah keunggulan di menit ke-68. Tendangan lambung Fernandes dari sisi kiri tidak bisa disundul dengan baik oleh Maguire. Sundulan mantan bek Leicester City itu menyamping di sisi kiri gawang Watford.

Pemain pengganti Odion Ighalo nyaris memberikan keunggulan 4-0 untuk MU. Hanya saja, tendangan kaki kiri Ighalo di menit ke-85 mengenai pemain belakang Watford dan hanya membuahkan sepak pojok. Tanpa ada gol hingga peluit panjang ditiup, MU menang 3-0 atas Watford.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.