Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pasien Kedua yang Terinfeksi Virus Corona Tewas di Italia

MILAN – Pasien kedua yang terinfeksi virus corona baru (Covid-19) tewas di Italia. Wabah itu terus menyebar di wilayah utara Italia dengan total 30 kasus yang sudah dilaporkan sejauh ini.

“Korban tewas adalah seorang wanita warga di wilayah Lombardy, Milan,” ungkap laporan kantor berita ANSA.

Laporan itu muncul beberapa jam setelah seorang pria berumur 78 tahun tewas kemarin malam di dekat Padua, Veneto, akibat virus corona.

Lombardy merupakan jantung keuangan dan industri Italia yang memiliki jumlah kasus terbanyak dengan total 27 kasus.

Perkumpulan publik termasuk misa Minggu dan pertandingan sepakbola ditunda. Sekolah dan pertokoan juga ditutup di wilayah barat daya Milan dengan sekitar 50.000 penduduk.

Otoritas meminta warga di sana tetap berada di dalam rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Adapun kondisi pasien pertama yang terinfeksi di Lombardy, pria 38 tahun dari kota Lodi telah stabil. Pria itu sebelumnya sakit setelah bertemu seorang teman yang baru mengunjungi China.

Setelah bertemu kepala badan perlindungan sipil Italia, Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte menyatakan pemerintah siap mengambil langkah selanjutnya.

Italia menjadi negara zona euro pertama yang menghentikan semua penerbangan langsung menuju dan dari China sehingga memicu kritik dari pemerintah Beijing.

Langkah ini diambil setelah dua turis China dari Wuhan dites positif di Roma pada akhir Januari.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.