Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Leicester

NAGALIGA — Manchester City menang tipis 1-0 atas Leicester City lewat gol Gabriel Jesus di pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Di menit kedelapan Leicester memberikan ancaman kepada Man City lewat Jamie Vardy. Tetapi tendangan Vardy yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Ederson masih membentur tiang kanan gawang lawan.

Man City langsung memberikan respons atas ancaman Leicester tersebut. Tendangan kaki kiri Mahrez dari luar kotak di menit kesembilan bisa ditepis Kasper Schmeichel.
Tekanan terus diberikan tim asuhan Pep Guardiola. Tendangan Gundogan dari dalam kotak penalti masih terlalu lemah dan bisa diblok dengan mudah oleh Schmeichel.

Leicester berupaya membalas serangan guna mendapatkan gol di babak pertama. Akan tetapi tendangan kaki kiri Ricardo Pereira di menit ke-43 ditangkap Ederson.
Penyelamatan gemilang dilakukan Schmeichel di menit ke-53 yang mementahkan tendangan Kevin de Bruyne. Gelandang asal Belgia itu mendapat peluang mencetak gol usai menerima umpan Rodri yang berhasil mencuri bola dari penguasaan pemain Leicester.

Akan tetapi, tendangan De Bruyne yang dalam posisi ideal itu gagal berbuah gol setelah Schmeichel menunjukkan respons yang cepat guna menangkap tendangan mantan pemain Chelsea itu ke tiang dekat The Fox.

Man City punya peluang unggul 1-0 lebih dahulu di menit ke-62 melalui penalti Sergio Aguero. Akan tetapi, tendangan keras Aguero ke tengah gawang bisa digagalkan Schmeichel dengan kaki kanannya.

Penalti itu diberikan wasit Paul Tierney usai meninjau VAR, setelah sepakan Ilkay Gundogan dari luar kotak penalti dianggap mengenai tangan Dennis Praet.
Peluang kedua secara beruntun dari Aguero kembali digagalkan Schmeichel di menit ke-66. Usai mendapat umpan terobosan dari Mahrez, Aguero melepaskan tendangan kaki kanan ke gawang Leicester, tetapi Schmeichel kembali sigap mementahkan peluang gol itu.

Di menit ke-80, pemain pengganti Gabriel Jesus membawa Man City unggul 1-0. Setelah lewat dari perangkap offside Leicester, Jesus yang menerima umpan Mahrez membobol gawang Schmeichel dengan kaki kanan. Gol Jesus itu dicek lebih dahulu dengan VAR, namun wasit akhirnya mengesahkan gol tersebut.Leicester memberikan pressing ketat kepada Man City. Sesekali tim asuhan Brendan Rodgers itu menekan The Citizens lewat serangan balik cepat. Salah satunya lewat bek sayap Ricardo Pereira. Akan tetapi upaya Pereira cetak gol di menit ke-75 gagal di pertahanan Man City.

Lini pertahanan Man City yang diisi gelandang Fernandinho beberapa kali jadi celah bagi tuan rumah untuk menyerang. Vardy tidak kesulitan untuk menembus pertahanan Man City yang dikawal Fernandinho. Hanya saja, upaya Vardy tidak membuahkan hasil.

Tanpa ada tambahan gol di sisa pertandingan, Man City menang 1-0 atas Leicester di pekan ke-27 Liga Inggris.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.