Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Satu Polisi Hong Kong Positif Corona, 59 Lain Dikarantina

NAGALIGA — Kepolisian Hong Kong mengkarantina 59 personelnya usai menghadiri undangan makan malam seorang kolega mereka sesama polisi yang belakangan positif terinfeksi virus corona.

Puluhan personel itu makan malam bersama dengan rekannya yang positif virus corona pada Selasa (18/2) lalu.
“Semua telah diklasifikasikan sebagai ‘kontak dekat’ dan diperintahkan untuk menjalani karantina wajib,” kata pejabat kepolisian, dikutip dari AFP Sabtu (22/2).

Petugas berusia 48 tahun itu menjadi polisi pertama di Hong Kong yang terinfeksi virus corona. Sementara karantina terhadap 59 polisi lainnya untuk mencegah penularan yang lebih masif di kalangan kepolisian.

Kabar itu mendorong perayaan di antara beberapa pengunjuk rasa pro-demokrasi. Para pengunjuk rasa berkumpul di dalam sebuah mal pada hari Jumat merayakan berita 59 polisi dikarantina. Bahkan seorang lelaki menawarkan botol-botol bir Corona kepada orang-orang yang lewat.

Media sosial juga dibanjiri banyak pesan dari warga Hong Kong yang bersumpah untuk menandai kesempatan itu dengan minum sampanye.
Sebagai informasi, sudah 69 orang di Hong Kong dinyatakan positif virus corona. Dua di antaranya meninggal dunia.

Kasus terbaru seorang petugas restoran cepat saji dan satu sopir taksi terinfeksi virus corona.
Hingga Sabtu ini, total 2.345 orang di seluruh dunia meninggal dunia akibat virus corona. Sementara kasus virus corona di seluruh dunia sudah menembus 76 ribu kasus. Sebanyak 397 kasus baru di antaranya ditemukan di China.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.