Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Gol Perdana Eriksen Warnai Kemenangan Inter Milan

RAZGRAD – Inter Milan memetik kemenangan saat melawat ke markas Ludogorets Razgrad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/2020. Gol perdana Christian Eriksen mewarnai kemenangan Inter Milan.

Tampil di Huvepharma Arena, Razgrad, Bulgaria, Jumat (21/2/2020) dini hari waktu Indonesia, Inter sempat menemui kebuntuan di babak pertama. Setelah turun minum, Nerazzurri baru bisa mencetak gol.

Tepatnya di menit ke-71, Christian Eriksen yang baru didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin, berhasil memecah kebuntuan. Golnya merupakan yang pertama untuk Inter Milan.

Jelang laga berakhir, Inter menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku. Gol bomber Belgia di menit ke-90 itu mengunci kemenangan Nerazzurri dengan skor 2-0.

Hasil positif itu membuat satu kaki Inter sudah di babak 16 besar. Mereka cuma perlu hasil imbang saat menjamu Ludogorets di Stadion San Siro untuk leg kedua bulan depan.

Susunan Pemain

Ludogorets: Iliev; Cicinho, Terziev, Grigore, Nedyalkov; Dyakov, Anicet, Cauly; Marcelinho, Swierczok, Wanderson

Inter: Padelli; Godin, Ranocchia, D’Ambrosio; Moses, Vecino, Borja Valero, Eriksen, Biraghi; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.