Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Produksi Massal iPhone Murah Diperkirakan Akan Diundur

CUPERTINO – Apple kemungkinan akan melewati jadwal seharusnya untuk memproduksi massal iPhone murahnya yang rencana awalnya akan dirilis pada musim semi tahun ini.

Produksi massal iPhone model tersebut seharusnya akan dimulai pada akhir Februari, namun kabarnya akan ditunda hingga Maret mendatang.

Perusahaan asal Cupertino ini telah meminta pemasok untuk menyiapkan hingga 15 juta unit model yang lebih murah untuk paruh pertama 2020, demikian dikutip dari Reuters, Rabu (19/2/2020).

Merebaknya virus corona membuat para vendor elektronik berjuang untuk menjaga keseimbangan produksi mereka.

Pekan lalu dikabarkan bahwa peluncuran produk Apple yaitu iPhone 12 yang menurut rencana dilakukan September tahun ini diprediksi akan mundur karena wabah virus corona.

Analis Apple, Ming-Chi Kuo, melihat ketidakapastian yang signifikan seputar produk iPhone di China. Sebab, virus corona yang menurut dia akan berdampak pada pabrik perakit perangkat Apple Foxconn dan Pegatron.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.