Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Perubahan Lokasi Enggak Bikin Nyali Macan Kemayoran Ciut

SIDOARJO – Persija Jakarta tidak terpengaruh dengan perubahan lokasi final Piala Gubernur Jatim 2020. Tampil di lokasi yang secara geografis berpihak pada Persebaya tidak membuat nyali Macan Kemayoran ciut.

Sejatinya Asprov PSSI Jatim menunjuk Stadion Gelora Bung Tomo sebagai venue final melalui surat bernomor 098/B/PSSI-Jatim/II/2020 tertanggal 16 Februari. Namun, Pemkot Surabaya tidak memberikan izin karena ada perbaikan lapangan.

Setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak terkait, diputuskan pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2) sore Pukul 15.30 WIB. Kendati mengalami perubahan venue, namun pemain senior Persija, Tony Sucipto memastikan konsentrasi pemain tidak terpengaruh dengan perubahan lokasi tersebut.

“Pertandingan digelar di manapun kita tidak mau pikirkan, kita fokus pada tugas sebagai pemain. Karena ini masih pramusim, yang kita harapkan karakter tim dapat terbentuk dan menambah kekompakan,” jelas Tony dikutip dari laman resmi klub.

Berbicara mengenai persiapan jelang laga melawan Persebaya. Tony menjelaskan bahwa saat ini timnya sedang fokus untuk mengembalikan kebugarannya.

“Persiapan final sama seperti laga lainnya. Karena waktunya singkat kami hanya fokus mengembalikan kondisi fisik,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.