Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tottenham vs RB Leipzig Imbang di Babak Pertama

NAGALIGA– Tottenham Hotspur dan RB Leipzig harus puas bermain imbang tanpa gol pada babak pertama leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2).
Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mendapat serangan dahsyat saat pertandingan berjalan dua menit. Kiper Tottenham, Hugo Lloris sudah dipaksa berjibaku menyelamatkan gawang.

Tendangan Timo Werner yang membentur pemain belakang Tottenham membuat bola liar bergulir ke arah Angelino. Pemain bernomor punggung tiga ini langsung melepaskan tendangan kaki kiri. Bola menyentuh kaki Lloris dan kemudian membentur tiang gawang.

Tottenham lalu membalas serangan. Di menit kedelapan, umpan terobosan Giovani Lo Celso membuat Steven Bergwijn memiliki ruang tembak. Tendangan dilepaskan Bergwijn ke arah tiang jauh tetapi bisa dibendung oleh kiper RB Leipzig, Peter Gulasci.

Semenit kemudian, giliran striker Leipzig, Patrik Schick yang melepaskan tendangan terarah.Namun Lloris bisa membawa bola dengan baik.
Memasuki menit belasan, permainan berlangsung keras. Giovani Lo Celso dan Marcel Sabitze sama-sama mendapatkan kartu kuning karena melanggar lawan.

Duel Tottenham lawan RB Leipzig terus berlangsung dalam tempo tinggi hingga memasuki menit ke-25. Namun kedua tim belum menemukan cara untuk menggetarkan gawang lawan.

Tanpa kehadiran Harry Kane dan Son Heung Min, Tottenham terlihat jelas kesulitan memberikan tekanan. Hingga babak pertama menyisakan 15 menit, Tottenham baru mampu melepaskan tiga tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran. RB Leipzig lebih unggul dengan torehan tiga tembakan tepat sasaran.

Pemain terbaik Tottenham bisa dialamatkan pada Lloris. Di menit ke-36, Lloris kembali membendung tendangan Timo Werner yang berdiri bebas di kotak penalti.

Ketiadaan ujung tombak ini yang kemudian membuat sejumlah umpan silang bagus yang dilepaskan dari sisi lapangan tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Tottenham.
Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)
Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Gedson Fernandes, Harry Winks; Giovani Lo Celso, Dele Alli, Steven Bergwijn; Lucas Moura

RB Leipzig (3-4-2-1)
Peter Gulasci; Lukas Klostermann, Ethan Ampadu, Marcel Halstenberg; Nordi Mukiele, Konrad Laimer, Marcel Sabitze, Angelino; Christopher Nkunku, Timo Werner; Patrik Schick

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.