Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Guardiola Janji Tidak Akan Khianati Man City

FILE PHOTO: Soccer Football - Champions League - Group C - Shakhtar Donetsk v Manchester City - Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraine - September 18, 2019 Manchester City manager Pep Guardiola reacts REUTERS/Gleb Garanich/File Photo

MANCHESTER – Pep Guardiola enggan memikirkan lebih lanjut mengenai hukuman larangan tampil di Liga Champions selama dua musim yang diterima Manchester City (Man City). Pelatih asal Spanyol itu menegaskan akan tetap fokus menjalankan tugasnya.

Guardiola menyatakan sanksi itu tidak akan menimbulkan dampak separah yang diberitakan media. Salah satunya mengenai masa depannya. Banyak yang memberitakan kalau dia akan hengkang lantaran Man City harus absen di kompetisi Eropa.

Tapi, hal itu disanggahnya. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut menyatakan tidak akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim nanti. Dia mengklaim akan tetap menghormati kontraknya bersama The Citizens.

Menurutnya, sekarang justru bukan waktu yang tepat untuk pergi. “Apapun liga yang kami ikuti, saya akan tetap di sini. Sekalipun kami diturunkan ke League Two, saya akan tetap disini. Sekarang saatnya untuk tetap bersatu.

Pernyataan itu diutarakan Guardiola karena Man City kabarnya berpotensi terkena hukuman lanjutan, seperti pengurangan poin di Liga Primer. Bahkan, ada juga kemungkinan Sergio Aguero dkk dikeluarkan dari kompetisi professional di Inggris.

Guardiola mengaku akan tetap fokus membantu Man City meraih hasil terbaik pada musim ini, termasuk di kompetisi domestik. Walau sudah tidak mungkin lagi mempertahankan gelar, dia akan berusaha agar pasukannya tetap menjadi runner-up.

Karena itu, Guardiola kini memusatkan perhatiannya ke laga kandang kontra West Ham United pada lanjutan Liga Primer dini hari nanti. Soalnya, jika menang, Man City akan memimpin empat poin dari Leicester City yang ada di posisi ketiga.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.