Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Komplotan Jambret Sadis Ambruk Ditembak Polisi

??????

BOGOR – Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota menangkap tiga pelaku jambret sadis hingga menyebabkan seorang wanita bernama Sorta Nainggolan meninggal dunia di Jalan Raya Pemda, Kedunghalang, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan, ketiga pelaku yang masing-masing bernama Anton Bahri, Yoni Wardoyo dan Samsuri itu terpaksa dilumpuhkan kakinya dengan timah panas karena melawan petugas saat akan ditangkap.

“Ada tiga orang yang kita tangkap terkait aksi penjambretan hingga korban meninggal dunia,” kata Hendri, kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

 

Hendri menjelaskan, penjambretan yang dilakukan ketiga pelaku itu bermula saat korban hendak pergi bekerja menaiki motor melaju di Jalan Raya Pemda sekira pukul 05.00 WIB pada Rabu 15 Januari 2020.

Kala itu, para pelaku yang menggunakan kendaraan roda empat memepet korban dari arah belakang kemudian langsung menjambret tas punggung korban hingga terjatuh dan meninggal dunia di rumah sakit.

 

“Jadi modusnya itu pelaku naik mobil mencari korban. Setelah ketemu, korban dipepet dan dari dalam mobil pelaku (Yoni Wardoyo) mengambil tas korban yang digendong sampai terjatuh dari motornya,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 365 KUHP Tentang Pencurian dengan Kekerasan Hingga Korban Meninggal Dunia ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

“Pengakuan pelaku baru beraksi satu kali, tapi masih akan kita dalami lagi. Setelah beraksi mereka kabur ada yang ke Solo, Cibinong sama Jakarta,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.