Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rumah Ketua PA 212 Rusak Dilempar Batu, Pelaku Diduga 2 Orang

Rumah kediaman Ketua Umum Persaudaraan Alumni atau PA 212 Slamet Ma’arif di Cimanggis, Depok, Jawa Barat dilempar batu oleh orang tidak dikenal, Selasa (18/2/2020). Dari informasi aksi pelemparan itu terjadi sebanyak dua kali.

Menurut Slamet Ma’arif, aksi teror pertama berupa lemparan batu oleh orang tidak dikenal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Akibatnya, jendela rumahnya itu mengalami kerusakan cukup parah, kaca pecah.

Rumah Ketua PA 212 Dilempar Batu. (dok pribadi)
Rumah Ketua PA 212 Dilempar Batu. (dok pribadi)

“Menurut kesaksian warga, pelaku dua orang mengendarai motor berwarna putih. Tidak berapa lama teror kembali terjadi ketika saya sedang jamaah subuh di masjid, pelaku teror kembali lagi dan melempar dua batu bata ke arah pintu,” kata Slamet Ma’arif saat dikonfirmasi, Senin (18/2/2020).

Ia mengaku dirinya telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cimanggis. Slamet Ma’arif lantas menduga bahwa aksi teror tersebut berkaitan dengan rencana aksi bertajuk ‘Aksi 212 Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI’ yang sedianya akan dilakukan di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada Jumat (21/2/2020) mendatang.

“Diduga ini terkait dengan rencana aksi 212 Berantas Korupsi,” katanya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.