Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hari Ini, Iriana Kunjungi Anak-anak di Balai Rehabilitasi Sosial Handayani

Hari ini, Senin (17/2/2020), Ibu NegaraIriana Joko Widodo dijadwalkan akan menyapa dan bergembira bersama anak-anak penerima manfaat di Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) “Handayani” Jakarta, di Bambu Apus, Jakarta Timur. Iriana akan didampingi didampingi oleh Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin.

Dalam “Temu Sapa” tersebut, Iriana dijadwalkan akan mendengarkan harapan dan cita-cita anak yang disampaikan melalui lagu dan tari. Kedua ibu anak-anak Indonesia tersebut akan disambut oleh pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM), termasuk Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Sosial (Kemensos), Grace Batubara.

Acara dijadwalkan berlangsung selama sekitar 120 menit, yang ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Kasih Ibu.

Beberapa waktu lalu, rapat persiapan menyambut kunjungan Iriana dipimpin oleh Grace, yang dihadiri Direktur Rehabilitasi Sosial Anak, Kanya Eka Santi serta pejabat struktural dan fungsional di lingkungan BRSAMPK “Handayani”, yang dilanjutkan dengan memberikan testimoni.

Grace sendiri didampingi Ketua DWP Kemensos, Ibu Hartono Laras dan Wakil Ketua/Pendamping Bidang Sosial Budaya DWP Kemensos, Ibu Edi Suharto, yang juga sudah meninjau BRSAMPK “Handayani” dalam rangka persiapan kunjungan tersebut

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.