Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Iming-iming Paket Murah, WO Cianjur Tipu Puluhan Pasangan

Cianjur –

Tergiur dengan iming-iming paket resepsi murah dengan banyak diskon, puluhan pasangan nikah di Cianjur tertipu jasa penyelenggara pernikahan atau wedding organizer (WO). Total kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, total korban saat ini sudah mencapai 20 orang, terdiri dari pasangan nikah dan beberapa vendor yang juga turut menjadi korban penipuan WO Cianjur yang diketahui bernama Highlevel.

“Kemungkinan masih bertambah. Karena kemarin banyak yang chat secara personal melalui Instagram dan WA, bahwa mereka juga jadi korban WO milik BJM,” kata Gelar Jagat Raya (24) salah seorang korban, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, para korban yang juga merupakan warga Cianjur mulanya terpikat untuk menggunakan jasa WO dari Highlevel lantaran promosi melalui media sosial Instagram yang menggiurkan.

Apalagi setelah menjalin komunikasi dengan BJM, pemilik WO Highlevel, korban diiming-imingi banyak diskon atau potongan harga dalam setiap paketnya, mulai dari diskon katering, dekorasi, tata rias, hingga fotografer.

Menurut Gelar, kalau itu terduga pelaku menawarkan paket untuk dekorasi, tata rias, dan katering, pihak WO sebesar Rp 60 juta dengan potongan atau diskon sebesar 50 persen jika memberikan uang DP di hari tersebut. “Jadi modusnya itu sama pada setiap korban, bilangnya ada promo yang berlaku hanya di hari itu. Diskonnya besar, hingga 50 persen. Dengan syarat DP setengahnya. Siapa yang tidak tergiur dengan promo murah tersebut, apalagi memang sebelumnya WO tersebut punya catatan yang masih bagus,” tutur dia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.