Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pasar Majene Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai 1 Miliar

NAGALIGA — Pasar Tinambung di Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, terbakar, Sabtu (15/2) siang. Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai satu miliar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11:25 WITA tersebut berhasil dipadamkan oleh tiga unit pemadam kebakaran, kendaraan water canon Polres Majene, dan warga.
“Musibah kebakaran yang terjadi di kompleks Pasar Tinambung membuat enam rumah ludes dilalap si jago merah,” kata Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si di Majene, Minggu (16/2).

Selain pasar,kebakaran juga menghanguskan rumah warga.
Selain enam rumah warga ludes dilalap si jago merah, dua unit rumah warga lainnya mengalami rusak ringan dan lima petak warung penjualan juga mengalami rusak ringan.

Kanit Intel Polsek Kecamatan Pamboang, Bripka Ahmad, mengatakan penyebab kebakaran tersebut adanya arus pendek listrik dari salah satu rumah warga. Kebakaran dari rumah warga itu lantas menjalar ke beberapa rumah warga yang ada di sampingnya.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.