Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Saat Tertidur, Perampok Nasabah Bank Diringkus Polisi di Tangerang

Tim Satreskrim Polsek Pasar Kemis menggerebek rumah Marwan, pelaku perampok nasabah bank di kawasan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku yang sebelumnya tengah tertidur pulas sempat mengecoh petugas dengan berusaha kabur melewati pintu samping.

Beruntung seorang polisi yang berjaga, dengan sigap menangkap pelaku tanpa perlawanan. Penangkapan Marwan merupakan hasil pengembangan dari pelaku sebelumnya bernama Iwan yang tertangkap dua pekan lalu. Marwan dan komplotannya merupakan jaringan perampok Palembang, Sumatera Selatan yang beropasi di kawasan Tanggerang Raya.

Dari hasil penggerebekan polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni uang tunai Rp10 juta dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya. Selain Marwan dan Iwan, dua orang pelaku lainnya kini dalam pengejaran petugas. Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.