Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

McGregor Antusias Sambut Paquiao di Manajemen yang Sama

MANILA – Conor McGregor menyambut antusias keputusan legenda tinju Filipina Manny Pacquiao bergabung dengannya dalam naungan Paradigm Sports Management (PSM). Dalam akun Twitter terverifikasi miliknya, McGregor mengucapkan selamat datang kepada petinju berusia 41 tahun tersebut.

“Selamat datang di tim Emmanuel,” kicau McGregor tak lama setelah Pacquiao menandatangani kontrak dengan Paradigm diumumkan padfa 12 Februari lalu. Dalam kicauannya, McGregor menambahkan tautan TheMacLife (@Maclifeofficial) yang mengabarkan Pacquiao resmi bergaung dengan PSM.

McGregor sepertinya senang Pacquiao berada satu atap dengannya. Apalagi petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 31 tahun ini nafsu ingin bertarung dengan Pacquiao seusai meng-KO Donald Cerrone pada UFC 246 hanya dalam 40 detik pada bulan lalu.

Namun, meski sudah bergabung dengan PSM, sejatinya Pacquiao masih ada di bawah ikatan dengan Premier Boxing Champions (PBC), yang telah mempromosikan dua pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.