Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Beda Penyajian Minuman Boba di Indonesia dan Taiwan

MINUMAN boba semakin disukai generasi milenial. Namun ternyata ada perbedaan penyajian minuman boba di Indonesia dengan Taiwan.

Buat penyuka minuman boba, pasti sudah punya langganan untuk membeli minuman kekinian di kedai. Kamu harus tahu, ada berbagai macam jenis minuman boba yang dijual.

boba

Sejatinya minuman boba yang enak di mata orang itu, bermacam-macam cirinya. Ada yang suka dengan minuman boba yang manis dan kenyal, ada juga yang suka minuman boba tidak manis tapi sedikit empuk.

Nah, tahukah kamu bahwa minuman boba asli Taiwan ini punya kekhasan yang tak bisa dibantah. Kekhasan ini yang menjadikan minuman boba Taiwan banyak dicintai oleh penyuka minuman kekinian. Nah, kira-kira bagaiman ya beda penyajian minuman boba di Indonesia dengan Taiwan?

Dijelaskan Queen of Boba Indonesia Rebecca Regina, boba asli Taiwan memang punya kekhasan dan tidak banyak orang yang paham mengenai hal ini. Menurutnya, dua ciri minuman boba yang asli itu dari rasa dan teksturnya.

queen of boba

“Boba asli Taiwan itu tidak manis dan teksturnya chewy atau kenyal,” terang Rebecca ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, minuman boba asli Taiwan itu tidak akan membuat Anda enek saat memakannya. Dengan tidak adanya rasa manis di minuman boba ini, yang kemudian menambah enak rasa minumannya.

Sementara itu, menurut Owner JLD Dragon Acin, selain rasanya yang tidak manis dan tekstur kenyal, minuman boba asli Taiwan itu tidak menggunakan pewarna. Hal ini yang membuat minuman boba Taiwan punya tampilan yang khas.

Terkait dengan minuman boba asli Taiwan yang kenyal, Acin menjelaskan, kunci membuatnya itu ada di waktu pemasakan.

“Jadi, agar tekstur bobanya kenyal, boba dimasak selama 2,5 jam,” terangnya.

Selain itu, hal lain yang membuat minuman boba nikmat adalah tidak boleh disajikan terlalu manis. Makanya, susu yang digunakan pun harus yang berkualitas dan tidak ada penambahan gula berlebih di dalamnya.

“Sekalipun ini minuman manis, tapi kesehatan tetap harus dijaga dan karena itu boba yang benar itu tidak mengeluarkan rasa manis,” pungkas Acin.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.