Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Blak-blakan Gadis Muda Layani Seks Turis Timur Tengah di Cianjur

Cianjur –

Aktivitas prostitusi di kawasan Vila Kota Bunga Cianjur masih menggeliat. Polisi kembali mengungkap bisnis haram ini dengan menangkap dua muncikari yang menjual empat gadis muda kepada turis asal Timur Tengah. Perempuan pekerja seks komersial (PSK) itu rata-rata berusia 20 tahun.

PSK khusus turis Timur Tengah di kawasan Vila Kota Bunga, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ini bisa meraup uang ratusan ribu rupiah dalam satu malam. Salah satu gadis yang ditangkap polisi bercerita soal sisi gelap kehidupannya tersebut.

Perempuan itu mengaku mendapatkan Rp 500 ribu untuk sekali berkencan dengan seorang wisatawan Timur Tengah yang berlibur di Cianjur. Ia menyebut sang muncikari menjualnya kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 700 ribu.

Namun uang yang didapat oleh PSK muda berusia sekitar 20 tahun itu dipotong oleh mucikari. Muncikari berdalih memangkas duit itu untuk jasa mengantar dan mencarikan pelanggan.

“Rp 700 ribu itu tarif long time. Dipotong sama muncikari Rp 200 ribu,” kata wanita itu di Mapolres Cianjur, Rabu (11/2/2020).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.