Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Gol Vizcarra Bantu Persib Kalahkan Barito Putera

NAGALIGA — Persib Bandung menang 2-1 atas Barito Putera dalam laga uji coba pramusim jelang Liga 1 2020, Selasa (11/2) malam. Dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sepasang gol Maung Bandung diciptakan Esteban Vizcarra pada menit ke-64 dan 66. Sedangkan gol balasan Barito diciptakan Alexandar Rakic (77).

Sejak awal babak pertama Pangeran Biru sudah berinisiatif menyerang. Namun, serangan tim arahan Robert Rene Alberts berkali-kali masih kandas di pertahanan Barito.
Di menit ke-16, Ambrizal Umanailo membuat gawang Persib terancam. Menerima umpan terobosan Alexandar Rakic, sepakan Ambrizal masih menyamping ke sisi gawang Teja Paku Alam.

Maung Bandung mendapat peluang di menit 21 melalui Wander Luiz. Berawal dari umpan silang Febri Hariyadi ke Esteban Vizcarra, bola diumpan kembali ke Luiz. Namun sepakan Luiz masih bisa ditangkap kiper Muhammad Riyandi.

Geoffrey Castillion belum mampu mencetak gol usai resmi teken kontrak di Persib. (
Geoffrey Castillion belum mampu mencetak gol usai resmi teken kontrak di Persib. (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Striker Geoffrey Castillion nyaris membobol gawang Barito di menit 40. Menerima umpan mendatar Ardi Idrus, tembakan bola pemain asal Belanda itu membentur gawang Riyandi. Skor 0-0 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib langsung memasukkan tiga pemain sekaligus, Supardi Nasir, Beckham Putra dan Dedi Kusnandar masuk menggantikan Zalnando, Fabiano Beltrame dan Omid Nazari.

Di menit 49, Febri Hariyadi mendapat umpan terobosan dari Vizcarra. Febri menggiring bola dan langsung menendang bola ke arah gawang Barito, namun bola sepakan Febri mampu ditepis Riyandi.

Barito Putera juga mulai melakukan pergantian pemain. Ilham Udin ditarik keluar dan Rizky Pora masuk.

Selang dua menit kemudian Riyandi melakukan kesalahan mendasar lantaran terlalu lama memainkan bola di depan gawangnya sendiri. Bola pun berhasil direbut oleh Wander Luiz dan diberikan kepada Vizcarra yang langsung menendang bola ke gawang Barito. Persib pun unggul 2-0 atas Barito.Di menit 54, Rakic berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Persib, tapi Teja masih sanggup menepis bola sepakan Rakic.

Laskar Antasari kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini giliran Yashir Islame yang ditarik keluar pelatih Djadjang Nurdjaman dan digantikan oleh Delvin Rumbino.
Gol Persib akhirnya tercipta di menit 64. Sepakan datar Esteban Vizcarra usai menerima umpan matang dari Dedi Kusnandar gagal dihalau kiper Barito Putera.

Riyandi akhirnya ditarik keluar dan Djanur memasukan kiper lainnya, Adhitya Harlan. Persib juga melakukan pergantian di sektor kiper, di mana Teja digantikan oleh I Made Wirawan.
Striker baru Persib, Zulham Zamrun pun dimainkan Robert Alberts menggantikan Febri Hariyadi.

Gawang Persib pun bergetar di menit 77. Barito berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Alexandar Rakic yang menjebol gawang I Made Wirawan. Skor 2-1 untuk Maung Bandung tetap bertahan hingga laga usai.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.