Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ozil Percaya Arteta Bakal Buat Arsenal Finis di Posisi Empat Besar

LONDON – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, percaya Mikel Arteta bakal membuat timnya berhasil finis di posisi empat besar pada akhir kompetisi Liga Inggris 2019-2020 nanti. Meski terasa sulit, namun Ozil sangat yakin target timnya tersebut bakal tercapai di akhir musim nanti.

Ozil berani mengatakan seperti itu karena merasa Arsenal sudah menjadi jauh lebih baik sejak Arteta tiba di Emirates Stadium. Dengan mengalami perkembangan yang cukup baik itu, Ozil pun sangat yakin setidaknya Arsenal bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim Liga Inggris 2019-2020.

“Kami tahu musim ini terasa sangat sulit untuk kami, namun kami masih ingin terus meraih kemenangan dan merebut poin sebanyak mungkin sehingga di akhir musim nanti kami bisa berada di posisi empat besar,” kata Ozil, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (11/2/2020).

Ozil mengatakan posisi empat besar memang menjadi target utama Arsenal di musim ini karena timnya ingin kembali tampil di ajang Liga Champions. Saat ini, Arsenal nyatanya berada di urutan ke-10 dan memiliki perbedaan 10 poin dengan Chelsea yang berada di urutan keempat.

Memiliki perbedaan 10 poin di kompetisi seperti Liga Inggris tentu adalah jarak yang cukup jauh, namun sekali lagi, Ozil sangat percaya Arsenal bisa memangkas perbedaan poin tersebut. Ia percaya Arteta bisa membuat Arsenal menjadi lebih baik lagi dan meraih kemenangan sebanyak mungkin di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

“Tujuan utama kami adalah bermain kembali di ajang Liga Champions. Tahun ini kami merasa sangat sulit, namun kini kami sudah berada di jalan yang benar. Hanya dalam dua bulan Mikel (Arteta) ada di sini, kami telah banyak berkembang,” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.