Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Inter vs Milan, Kemenangan yang Berkesan buat Ashley Young

MILAN – Kemenangan fantastis Inter Milan 4-2 atas AC Milan meninggalkan kesan mendalam buat pemain anyar Nerazzurri, Ashley Young. Pesepakbola berkebangsaan Inggris itu menyebut tidak ada perasaan yang lebih baik dibandingkan ketika meraih poin penuh pada laga derby.

AC Milan unggul lebih dulu 2-0 atas rival sekotanya pada turun minum. Namun, Inter Milan langsung bangkit dan menggelontorkan empat gol ke gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma pada Senin 10 Februari 2020 dini hari WIB tersebut.

Ashley Young mengatakan, kemenangan setelah tertinggal dua gol pada babak pertama menunjukkan karakter dari Inter Milan. Meski sudah sering menjalani partai derby ketika membela Manchester United, Aston Villa, dan Watford, baginya kemenangan Il Biscione itu meninggalkan kesan mendalam.

“Itu adalah perasaan yang luar biasa. Anda bisa melihat cara kami merayakan kemenangan setelah pertandingan yang menunjukkan karakter tim ini. Tertinggal 0-2 pada derby seperti itu, lalu comeback dan menang, merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa,” urai Ashley Young, melansir dari Football Italia, Selasa (11/2/2020).

“Saya datang ke sini untuk bermain sepakbola dan memenangi pertandingan. Ketika Anda bisa menang pada Derby Milan dengan cara seperti yang kami lakukan, rasanya luar biasa. Sepertinya tidak ada perasaan yang lebih baik,” imbuh lelaki berusia 34 tahun tersebut.

Sebagai pemain anyar yang baru datang pada Januari 2020, Ashley Young mengaku menikmati setiap menit di Kota Milan. Sebab, dirinya memang menginginkan sebuah tantangan baru setelah hampir satu dekade berseragam Man United.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.