Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rumah Warga Hancur Diterjang Angin Puting Beliung di NTT

NAGALIGA — Sekitar 15 rumah warga di pantai Teluk Hasan, Maubesi, Desa Railot Tahak, Malaka, Nusa Tenggara Timur dilaporkan rusak setelah diterjang angin puting beliung pada Senin (10/2).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Malaka, Gabriel Seran melaporkan sejauh ini tidak ada korban jiwa akibat bencana tersebut. Sementara sejauh ini dilaporkan dua warga mengalami luka-luka.

“Tak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Dua warga mengalami luka-luka dan 15 unit rumah milik warga rusak berat hingga atapnya sempat terangkat,” ujar Gabriel seperti dilansir Antara.
Ia mengatakan timnya saat ini masih melakukan proses identifikasi untuk menghitung kerugian dan kerusakan yang terjadi akibat puting beliung.

Gabriel mengatakan data lengkap terkait bencana akan dirilis pada Selasa (11/2) pagi.
“Tim masih di lokasi untuk mendata. Kami akan tunggu data riil dari kepala desa, selanjutnya akan dilaporkan ke bupati untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.