Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Maju Pilkada Solo, Gibran Putra Jokowi Jalani Uji Kelayakan Siang Ini

 Bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test di kantor DPP PDIP Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020). Rencananya putra dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menjalani tes mulai pukul 13.00 WIB.

Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul membenarkan hal tersebut.

“Iya benar. Jam 13.00 WIB,” kata Bambang saat dihubungi, Senin (10/2/2020).

Menurut Bambang, tidak ada yang dispesialkan ketika putera sulung Jokowi itu harus mengikuti fit and proper test di kantor DPP PDIP. Ia menyebut banyak juga calon dari daerah lain yang diundang untuk jalani uji kelayakan di lokasi yang sama.

“Bukan hanya Solo yang dipanggil fit and proper test di DPP. Banyak wilayah lain. Tak ada yang spesial. Proses equal treatment,” katanya.

Sebelumnya Gibran mengaku telah mendapatkan surat untuk dapat menjalani fit and proper test tersebut. Gibran menyebut tidak memiliki persiapan khusus untuk mengikuti tes yang kedua untuknya itu.

“Saya sudah mendapatkan surat untuk mengikuti proses fit and proper test yang kedua di DPP PDIP di Jakarta, pada Senin (10/2),” kata Gibran saat menghadiri acara “Doa dan Silaturahmi” di DPC Projo Surakarta, Minggu (9/2/2020).

“Saya tidak ada persiapan khusus, dan hanya mengunapkan ‘bismillah’ berangkat ke Jakarta,” kata Gibran.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.