Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Serang Petugas Pakai Senjata Api, Kapten Pencurian Motor Didor dan 2 Rekannya Dipincangi

JAKARTA – Kapten sekaligus pengendali pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas di tembak. HBL alias S (39) tewas di tembak lantaran menyerang petugas dengan senjata api (senpi) rakitan. Selain senpu darinya juga diamankan 3 butir peluru.

Sementara dua rekan, S yaitu HI (20) berperan sebagai joki membawa motor hasil curian dan E (24) yang jadi pemetik kendaraan, kakinya dilumpuhkan dengan timah panas. Komplotan curanmor ini dibekuk saat mengincar targetnya di kawasan Ciledug.

Dari tangan kawanan garong ini, polisi menyita empat HP,  setu set kunci T, dan tiga sepeda motor Vario B 4534 BUI; B 4285 BTL; B 4787 BHU.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, para tersangka adalah kelompok Lampung. Mereka terkenal sadis dalam melakukan aksinya. “Tersangka HBL ini punya senjata api rakitan, sehingga kalau korban melakukan perlawanan dia tidak segan-segan untuk melukai korbannya,” kata Yusri, Jumat (7/2/2020).

Dikatakan, para pelaku beraksi berkelompok di wilayah Jabodetabek. Dan terakhir, mereka melakukan pencurian motor milik korban K di Jalan Rawa Buaya, RT3/1, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (4/2). Mendapat laporan, Team opsnal Unit 3  Subdit Resmob di pimpin AKP Mugia Yarry Junanda, melakukan penyelidikan.

Begitu petugas mendapatkan keberadaan para tersangka, pada Kamis (6/2) langsung melakukan penyergapan. Namun saat disergap di Jalan Raya Cileduk para tersangka melakukan perlawanan dengan senpi dan kabur menggunakan sepeda motor, sehingga dilakukan tembakan peringatan.

Dua kali tembakan peringatan ke udara tidak digubris, petugas kemudian melakukan tindakan tegas terukur menembak S hingga tersungkur. Dua rekannya yang masih barusaha kabur kakinya di tembak. Petugas lalu membawa ketiga tersangka ke RS Polri Kramajati untuk mendapat pengobatan, namun dalam perjalanan S tewas.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.