Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Samsung Galaxy S10 Lite Akan Hadir di Indonesia, Ini Harganya

JAKARTA – Melengkapi jajaran produk Lite yang perdana diluncurkan, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy S10 Lite untuk menyasar lebih banyak pengguna.

Galaxy 10 Lite masih mengusung fitur-fitur dari ponsel flagship seri S, mulai dari kamera, performa baterai hingga latar Infinity-O.

Dikutip dari keterangan resmi Samsung, Sabtu (8/2/2020) ponsel ini akan resmi hadir di Indonesia pada 21 Februari 2020 dan dijual seharga Rp 8.999.000.
Lalu spesifikasi apa saja yang ada di dalam ponsel ini?

Galaxy 10 Lite memiliki bentang layar 6,7 inci dengan membawa layar Infinity-O untuk jangkauan pandang yang lebih luas dengan resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super AMOLED Plus.

Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy S10 Lite dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan pilihan RAM 8Gb dan memori internal 128 GB. Performa ini disokong dengan daya baterai 4.500 mAh, yang ditambah dengan fitur pengisian cepat 45W.

Dari segi fotografi, Samsung membenamkan tripel camera di bagian belakang yang terdiri dari kamera Macro (5MP), Wide-angle (48MP). dan Ultra Wide (12MP). Sementara untuk kebutuhan selfie terdapat kamera 32MP.

Ponsel ini hadir dengan pilhan warna Pism Black, Prism Blue dan Prism White.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.