Sat. Sep 21st, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ancelotti Kesal Bek Everton Lupa Pakai Kaus Kaki Sebelum Main

NAGALIGA — Bek Everton, Djibril Sidibe, membuat sang pelatih, Carlo Ancelotti, kesal. Pasalnya, Sidibe lupa memakai kaus kaki saat akan bermain dari bangku cadangan pada laga Everton vs Crystal Palace, pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (8/2).

Ancelotti sendiri memilih Sidibe untuk tampil menggantikan Theo Walcott yang mengalami cedera pada pertengahan babak pertama. Ketika itu The Toffees sudah unggul 1-0 berkat gol Bernard assist dari Walcott pada menit ke-18.

Djibril Sidibe (kanan) saat bermain membela Everton melawan Liverpool. (
Djibril Sidibe (kanan) saat bermain membela Everton melawan Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

Sidibe pun tampak sudah mendaftarkan diri ke perangkat pertandingan. Saat bersiap-siap masuk lapangan, pemain timnas Prancis itu baru menyadari bahwa dia lupa mengenakan kaus kaki. Itu setelah dia mencoba menarik kaus kaki di kaki kirinya.

Menyadari kesalahan itu, Sidibe buru-buru ke ruang ganti untuk mencari dan mengenakan kaus kaki. Dalam rekaman video yang tersebar di Twitter, Ancelotti memperlihatkan gestur kesal dengan mengangkat kedua tangannya ketika Sidibe masuk ke dalam ruang ganti.

Ancelotti kesal karena saat itu Everton bermain dengan 10 pemain lantaran Walcott yang cedera sudah keburu ditarik ke luar lapangan.

Sidibe kemudian kembali dari ruang ganti dengan mengenakan kaus kaki di kedua kakinya. Dia baru bisa tampil menggantikan Walcott pada menit ke-24.
Everton sendiri menyudahi laga Liga Inggris dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Palace. Bernard menjadi pembuka kemenangan Everton.

Usai pertandingan, Ancelotti sempat menjawab pertanyaan wartawan terkait insiden Sidibe lupa mengenakan kaus kaki saat akan tampil.Palace sempat menyamakan skor 1-1 melalui gol Christian Benteke pada menit ke-51. The Toffees kemudian kembali unggul menjadi 2-1 Richarlison menyelesaikan assist Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-58.

Everton menambah keunggulan menjadi 3-1. Kali ini Calvert-Lewin yang berhasil mencetak gol setelah menyumbang satu assist.
“Dia [Sidibe] lupa pakai kaus kaki, itu bisa terjadi. Tentu pengalaman baru buat saya dan buat dirinya juga,” kata Ancelotti dikutip dari TalkSport.

Ancelotti pun sempat mengungkapkan situasi yang tidak mengenakkan karena Everton sempat bermain dengan 10 pemain sembari menunggu Sidibe mencari kaus kakinya di ruang ganti.
“Kami sempat bermain dengan 10 pemain. Kadang ketika Anda bermain denhan 19 pemain, Anda bisa bermain lebih baik. Namun, kadang Anda juga menderita. Beruntungnya tidak terjadi hal yang buruk,” tutur Ancelotti.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.