Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Remaja Tusuk Ibu Kandung, Polisi Duga Terkait Gim Online

NAGALIGA — Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Duren telah meringkus seorang remaja berinisial CCS yang menusuk ibu kandungnya dengan menggunakan gunting.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (8/2) pukul 09.30 WIB. Polisi langsung menangkap pelaku di kediamannya setelah menerima laporan dari tetangga.

“Tadi pagi berhasil kita amankan tersangka CCS, di kediamannya, di Grogol, Jakbar,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (8/2).
Korban, katanya, mengalami luka tusuk di kepala sebelah kiri, tangan, dan di perut yang mengenai lambung. Saat ini, sang ibu dirawat di Rumah Sakit Tarakan.

Yusri menyebut polisi masih mendalami motif CCS melakukan aksi penganiayaan tersebut. Namun, keterangan awal dari pihak keluarga, CCS mulai bersikap aneh sejak kecanduan bermain gim.
“Anak ini sejak beberapa bulan ini ada kelainan sejak mulai bermain gim online. Ini coba kita dalami semuanya,” ucapnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren AKP Mubarok mengatakan berdasarkan keterangan saksi pelaku CCS menghabiskan waktunya bermain gim setiap hari. Ada pula dugaan bahwa pelaku stres.

Namun, pihaknya masih mendalami lebih lanjut keterangan saksi tersebut. Kini, pelaku juga tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan.
“Kasus ini masih dalam penyidikan mengingat pelaku sedang dalam pemeriksaan di RS Jiwa Grogol untuk dites kejiwaannya,” ujar Mubarok.

 

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.