Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lihat Madrid Hancur, Bale Tinggalkan Stadion

NAGALIGA — Gareth Bale tertangkap kamera meninggalkan Santiago Bernabeu ketika Real Madrid tertinggal 1-4 dari Real Sociedad di Copa del Rey.
Zinedine Zidane memutuskan untuk tidak menurunkan Bale pada laga lawan Real Sociedad. Dalam laga tersebut, Madrid sempat tertinggal 0-3 sebelum akhirnya Marcelo memperkecil skor menjadi 1-3.

Sociedad kemudian kembali menjauh lewat gol Mikel Merino di menit ke-69 yang membuat skor menjadi 4-1 untuk Sociedad.

Pada menit ke-76, Zidane memutuskan melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Namun Zidane memilih untuk menurukan Federico Valverde dan Brahim Diaz. Dua pergantian itu kemudian menghabiskan jatah pergantian pemain karena sebelumnya Los Blancos telah memasukkan James Rodriguez.

Lihat Madrid Hancur, Bale Tinggalkan Stadion
Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey. (AP Photo/Manu Fernandez)

Melihat skor 4-1, sisa waktu 10 menit dan tak ada kesempatan bermain, Bale akhirnya meninggalkan stadion 10 menit sebelum laga selesai.
Setelah Bale pergi, Los Blancos berhasil mencetak dua gol meski akhirnya tersingkir dari Copa del Rey karena kalah 3-4 di akhir pertandingan.

Madrid sendiri tidak melarang pemain yang tak turun bermain untuk pergi lebih dulu dari stadion 10 menit sebelum pertandingan selesai.
Bale adalah salah satu pemain yang dirumorkan bakal hengkang dari Madrid pada bursa transfer Januari. Namun Bale akhirnya tetap bertahan di Los Blancos.
Bale terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2022. Ia sudah membela Madrid sejak 2013 saat datang dengan status pemain termahal di dunia. (ptr/nva)

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.