Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sensasi Makan Pizza 1 Meter, Murah Meriah Menggugah Selera

KREATIVITAS chef dalam membuat pizza kini sangat beragam. Di Solo, Jawa Tengah, misalnya, Anda bisa mencicipi lezatnya pizza sepanjang satu meter.

Pizza selalu disajikan dengan topping lengkap, seperti daging cincang, potongan keju hingga jamur. Ditambah juga dengan saus tomat yang dioleskan di atas pizza, semakin menggugah selera makan.

Tak heran, bila pizza sangat disukai dari segala umur. Baik tua, muda maupun anak-anak.

Tapi terbayang tidak, kalau Anda memakan pizza berukuran jumbo. Ya, ukuran tak lazim dari sebuah pizza, yang biasanya hanya berbentuk bulat.

pizza

Di Solo, tepatnya di sebuah kafe yang terletak di belakang kampus Universitas Negeri Solo (UNS), ada pizza satu meter yang diserbu pelanggan. Kalau jalan-jalan ke Solo, Anda mesti mencoba sensasinya.

Pemilik Kafe, Carina Ulfa Pangestu, mengatakan, inspirasi membuat pizza satu meter ini, karena kafe miliknya itu berada di lingkungan kampus. Dari situ, ia ingin menciptakan sebuah makanan yang pas dengan kantung mahasiswa, namun porsinya cukup besar.

“Pizza ini makanan digemari berbagai kalangan. Termasuk para mahasiswa. Terus saya berpikir, gimana caranya membuat pizza rasannya tetap enak, tapi harganya cukup terjangkau dan bisa dimakan ramai-ramai,” terang Ulfa di Solo, belum lama ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.