Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ronaldo: Sangat Mungkin Juara Liga Champions Bersama Juventus

Soccer Football - Serie A - Juventus v Fiorentina - Allianz Stadium, Turin, Italy - February 2, 2020 Juventus' Cristiano Ronaldo celebrates scoring their second goal with teammates REUTERS/Massimo Pinca

TURIN – Cristiano Ronaldo mengaku gembira dapat membela Juventus. Sebab, La Vecchia Signora telah memberinya lagi kesempatan untuk menjuarai Liga Champions. Menurutnya, tahkta Eropa sangat mungkin direbut pada musim ini.

Ronaldo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Rabu, (5/2) kemarin. Dan, CR7 mengatakan belum akan gantung sepatu dalam waktu dekat. Pasalnya, dia masih ingin meraih sejumlah gelar bersama Juventus, khususnya Liga Champions.

“Bermain bersama Juventus memberi saya kesempatan lagi untuk memenanginya (trofi Liga Champions). Kami tahu itu akan sulit. Itu tergantung banyak faktor. Tapi, itu mungkin (bagi Juventus juara pada musim ini). Sebab, kami punya tim yang bagus,” ujar Ronaldo, dilansir skysport.

Sepanjang kariernya Ronaldo sudah lima kali menjuarai Liga Champions. Titel perdana diraihnya bersama Manchester United (MU) pada 2007/2008. Sedangkan empat lainnya dengan Real Madrid (2013/2014, 2015/2016, 2016/2017, 2017/2018).

Ronaldo ingin hegemoni itu berlanjut ke Juventus. Kapten Timnas Portugal berharap bisa mengakhiri penantian Si Nyonya Tua yang belum pernah lagi merajai Benua Biru selama hampir 24 tahun. Terakhir kali jawara Serie A itu menguasai Liga Champions pada 1995/1996.

Bila melihat torehan selama beberapa musim terakhir sangat mungkin bagi Juventus merebut gelar juara. Faktanya, setelah merajai edisi 1995/1996, tim asuhan Maurizio Sarri itu sempat lima kali jadi finalis, termasuk pada 2016/2017. “Kami harus maju selangkah demi selangkah,” sambungnya.

Ronaldo mengaku tidak pernah menyangka kariernya di lapangan hijau bisa sukses. Dia juga tidak mengira bisa terus bertanding diusianya saat ini. Bahkan, dia mengklaim dapat terus merumput dengan aman hingga umur 40 tahun.

“Saya sempat mengira pada usia saat ini, saya hanya akan menghabiskan waktu dengan memancing di Madeira. Saya ingin menjadi pesepak bola. Tapi, saya tidak pernah mengira dapat memenangkan segalanya,” tandas Ronaldo.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.