Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Vertonghen Tumbal Kemenangan Tottenham Hotspur di Piala FA

LONDON – Kemenangan Tottenham Hotspur atas Southampton di babak keempatPiala FA 2019/2020 menyisakan tanda tanya. Sejumlah media di Inggris menyebut pertandingan itu membuat hubungan Jose Mourinho dan Jan Vertonghen retak.

Ketika menjamu Southampton di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (6/2/2020) dini hari waktu Indonesia, Mourinho menarik keluar Jan Vertonghen dan memasukkan Gedson Fernandes di menit ke-54. Pada saat itu kedudukan sama kuat 1-1.

Keputusan tersebut cukup kontroversial mengingat Vertonghen merupakan pemain senior di Tottenham, dan tidak mengalami cedera. Namun, apa pun itu, Spurs sukses menuntaskan laga dengan kemenangan 3-2.

Setelah pertandingan, Mourinho menyinggung tentang keputusannya. Menurut pelatih asal Portugal, keputusan tersebut berdasar pada kebutuhan taktik, bukan karena alasan suka atau tidak suka.

“Tidak ada cedera, (pergantian pemain, red) itu keputusan saya. Wajar kalau dia (Vertonghen) sedih. Tidak ada pemain yang suka keluar,” kata Mourinho dikutip Tribuna.

“Saya mengorbankan Jan Vertonghen. Kedengarannya menyedihkan, ada alasan untuk sedih, tapi kami bahagia sekarang, karena kami menang,” lanjut Mourinho.

Berikutnya di babak kelima Piala FA, Tottenham Hotspur akan berjumpa Norwich City yang sudah lebih dulu lolos. Pertandingan itu akan berlangsung 2 Maret 2020 mendatang.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.