Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Single Beda, Mario G Klau Tegaskan Dirinya Punya Potensi

JAKARTA – Mario G Klau kembali merilis single terbaru yang berjudul Beda. Melalui single ini, Mario seakan memberi penegasan atas kemampuannya dalam menciptakan lagu genre pop ballad yang apik, yang bukan tidak mungkin dirinya akan menjadi seorang hit maker di masa mendatang.

Single Beda masih mengusung nuansa musik dari genre pop ballad nan sendu yang menjadi pembentuk karakter Mario, baik sebagai penulis lagu atau penyanyi. Namun, ini bukan berarti dia hanya bermain di zona nyaman, namun kekuatan inilah yang dimaksimalkan Mario sehingga tercipta karya-karya yang memang sesuai dengan kemampuan, keahlian, serta talenta dari seorang Mario G Klau.

Tema cinta masih menjadi menu utama dari sebagai banyak pencipta lagu, begitu juga Mario G Klau memilih dan menerjemahkan tema tersebut di single Beda. Pemilihan kata yang dirangkai dalam lirik sederhana sehingga pesan yang disampaikan mudah dimengerti.

Melalui lagu ini, Mario ingin menyampaikan suatu keinginan akan ketulusan untuk bersama dengan kekasih, meski adanya perbedaan di depan, tapi dia memilih menghadapi, bukan menghindari. Lagu ini didominasi oleh suara keyboard sebagai aransemennya, membuat menjadi harmonis dengan penambahan dari suara beberapa instrument yang menjadikan lagu ini sebuah kesatuan yang kuat.

Mario berhasil menghidupkannya dengan karakter suaranya yang kuat, lembut, dengan teknik olah vokal yang mumpuni. Single Beda ini juga terdapat di salah satu list lagu dari album Mario yang berjudul Sepanjang Hidupku. Judul album ini pun diambil dari salah satu single Mario yang mendapat respons baik.

Di album Sepanjang Hidupku terdapat 10 lagu dan beberapa lagu diciptakan oleh Mario sendiri dan lainnya di ciptakan oleh musisi Tanah Air, seperti Maia Estianty, Aldi Permana, Asta RAN dan lainnya. Album ini pun masih di balut dengan nuansa cinta, baik cinta dengan suasana galau, putus cinta dan cinta bahagia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.