Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelajar Pembacok 2 Pemuda Dibekuk, 4 Rekannya Sesama Begal Diburu

JAKARTA –  Satu dari lima begal yang membacok dua pemuda diamankan anggota Reskrim Polrestro Bekasi Kota, Senin (3/2/2020).  Begal berclurit yang tertangkap ini masih berstatus sebagai pelajar.  

“Empat tersangka masih diburu,” kata Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.
Menurut Erna, setelah mendapat laporan aksi sadis di Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota langsung bergerak menelusuri aksi sadis yang terjadi di Kampung Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Dua korban, Aditya dan Nugi, korban menderita luka sabetan celurit di pungungnya.
Polisi mengamankan satu tersangka, yakni pelajar 16 tahun. Anak ini ditangkap di kediamannya di Bantargebang.
Dia mengaku setiap beraksi  bersama empat rekanannya yaitu, Ambon, Reyhan, Harapan dan Salfa.
Menurutnya, peristiwa itu bermula saat kelima tersangka sedang nongkrong dan melihat korban melintas menggunakan sepeda motor Honda Beat B 4286 KHX. Melihat ada mangsa, kelima tersangka kemudian langsung beraksi dengan mengikuti korban.

Tepat di lokasi kejadian, tersangka Ambon dan Deva langsung memberhentinkan laju korban dan menodongkan berupa celurit kearah korban. Namun saat itu korban mempertahankan sepeda motor miliknya.

“Korban berusaha mempertahankan sepeda motornya, tapi kelima tersangka mengancamnya,” ungkapnya.

Kesal dengan perlawanan korban, Ambon  melukai korban dengan menggunakan celurit kearah pundak. Korban yang ambruk langsung melarikan diri dengan kondisi darah yang bercucuran dari punggung.

Puas melihat korban kabur, kawanan ini langsung mengambil sepeda motor milik korban. Dari tangan tersangka pelajar itu,  petugas mengamankan dua celurit yang biasa digunakan dalam beraksi. Disita pula barang bukti sepeda motor milik korban yang belum sempat dijual.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.