Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Neil Critchley Siap Emban Amanah Juergen Klopp di Piala FA

LIVERPOOL – Neil Critchley siap mengemban amanah yang diberikan Juergen Klopp untuk mengarsiteki Liverpool di babak keempat Piala FA melawan Shrewsbury Town. Critchley mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Klopp.

Untuk laga yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (5/2/2020) dini hari, Klopp jauh sudah menegaskan tak akan mendampingi The Reds. Tak hanya itu, Klopp itu juga akan mempercayakan pemain pemain muda U-23 Liverpool
Tugas yang diberikan pada Critchley bukanlah yang pertana. Ia sebelumnya pernah dipercaya Klopp ketika ia dan skuat utama harus tampil di Piala Dunia Antar-Klub. Hasilnya ketika itu memang sangat mengecewakan ketika Liverpool muda tak berdaya digebuk Aston Villa 0-5 di perempat final Piala Liga Inggris.

“Saya pikir manajer telah membuatnya cukup jelas dengan pernyataan dan apa yang dia katakan sebelum pertandingan. Dia mempercayakan saya, staf, para pemain dukungan yang luar biasa. Saya dapat berbicara dengannya kapan pun saya suka ketika saya di sini. Ia mendukung para pemain muda dengan sangat baik – seperti yang ia tunjukkan sejauh musim ini,” ungkap Critchley dilansir FoxSports, Selasa (4/2/2020).

“Jadi kehadirannya, bahkan jika dia tidak ada di sana, selalu dirasakan oleh para pemain muda kami dan oleh saya sendiri. Saya selalu berpikir mungkin satu persen yang masuk ke dalam pemikirannya cara kami bermain melawan Aston Villa, mungkin berpikir anak-anak itu pantas mendapat kesempatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.