Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Seperti Ini Wujud Asli dari Bodi Belakang Galaxy S20 Series

SEOUL – Samsung terus membuka diri terhadap keluarga Samsung Galaxy S20 yang segera dirilis pada 11 Februari 2020. Namun kita tidak mungkin tahu segalanya tentang handphone sampai peluncurannya.

Kebocoran mengenai smartphone ini telah muncul setiap hari sejak bulan lalu. Hari ini, publik disuguhkan foto wujud asli dari tiga model Galaxy S20 yang dibaringkan berdampingan.

Menurut laporan, foto beredar di Twitter mengungkapkan aspek belakang dari ketiga Galaxy S20. Kita sudah familiar dengan penampilan belakang itu berkat segudang render yang telah muncul dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun kamera belakang kabur dalam gambar ini, publik dapat melihat fakta bahwa tiga model akan sedikit berbeda dalam ukuran. Selain itu, mudah untuk melihat tonjolan model Galaxy S20.

Keluarga Samsung Galaxy S20 terdiri dari Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra. Samsung akan mengonfirmasi harga model S20 selama acara peluncuran. Menurut rumor, S20 Ultra 5G akan berharga Rp17,9 juta.

Di Eropa, Galaxy S20 4G akan dilepas seharga Rp13,7 juta dan varian lainnya akan dijual Rp15,3 juta. Lalu Galaxy S20 + 5G mungkin dibanderol Rp16,8 juta. Perusahaan Korea Selatan itu juga akan mengungkap smartphone layar lipat barunya di acara yang sama, Galaxy Z Flip.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.