Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Preview Barcelona vs Levante: Pulihkan Harga Diri

FILE PHOTO: Soccer Football - La Liga Santander - FC Barcelona v Granada - Camp Nou, Barcelona, Spain - January 19, 2020 Barcelona coach Quique Setien reacts REUTERS/Albert Gea/File Photo

BARCELONA – Barcelona enggan kehilangan poin lagi di La Liga. Mereka juga tidak ingin terus tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara. Karena itu, El Azulgrana bertekad meraih kemenangan saat menjamu Levante di Camp Nou, dini hari nanti.

Pada laga terbarunya dikompetisi domestik, Barcelona tanpa diduga dipermalukan Valencia 0-2 di Estadio de Mestalla, Sabtu (25/1). Imbasnya, klub Katalan itu kini tertinggal tiga poin dari Madrid yang hari berikutnya sukses mengalahkan Real Valladolid 1-0.

Kabar baiknya, Barcelona tidak terpuruk terlalu lama. Mereka bisa segera bangkit dengan melibas Leganes lima gol tanpa balas pada fase 16 besar Copa del Rey di Camp Nou. Hasil itu meningkatkan lagi motivasi para pemain untuk menghadapi Levante.

“Sekarang kami punya dua pertandingan penting. Setelah laga ini (mejamu Levante), kami akan melihat apakah rekor saat laga tandang mengalami peningkatan,” ujar pelatih Barcelona Quique Setien, dilansir marca.

Kemenangan atas Levante bukan hanya mengembalikan reputasi Barcelona di La Liga, juga menjadi modal penting sebelum melakoni partai perempat final Copa del Rey di kandang Athletic Bilbao, Jumat (7/2).

Namun, bukan hal mudah bagi Barcelona untuk membungkam Levante. Walau sudah menelan tiga kekalahan beruntun disemua kompetisi, armada Paco Lopez pernah memperlakukan Lionel Messi dkk 3-1 pada pertemuan sebelumnya di Estadio Ciudad de Valencia, 2 November lalu.

“Kami semua ingin terus berkembang. Mereka juga membawa saya ke sini karena alasan ini. Karena itu, kami harus melakukannya. Dan, kami harus mencoba melakukannya,” tandas mantan pelatih Real Betis tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.