Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Digilas 4 Gol, Pelatih Southampton Akui Liverpool Tim Terbaik di Dunia

LIVERPOOL – Southampton dijebol empat gol tanpa balas saat melawat ke markas Liverpool di pekan ke-25 Liga Inggris. Setelah pertandingan, pelatih mereka, Ralph Hasenhuttl, menyebut The Reds tim terbaik di dunia.

Melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020) malam waktu Indonesia, Southampton sebetulnya sukses meredam serangan Liverpool di babak pertama. Namun, setelah turun minum mereka kebobolan empat gol.

Pada pertandingan tersebut, empat gol si Merah dicetak Alex Oxlade-Chamberlain (47′), Jordan Henderson (60′), dan Mohamed Salah (72′, 90′). Hasenhuttl menyebut timnya sudah berusaha maksimal menghadapi Liverpool.

“Ketika tim terbaik di dunia (Liverpool, red) tidak bisa berbuat banyak selama 50 menit pertandingan, itu sebuah dorongan yang bagus buat kami,” kata Hasenhuttl dikutip Tribuna, Minggu (2/2/2020).

Setelah pertandingan itu, Hasenhuttl tiba pada kesimpulan, bahwa kunci keberhasilan Liverpool tak cuma terletak pada teknik pemain dan strategi pelatih. Lebih dari itu, kata Hasenhuttl, kunci kemenangan Liverpool adalah menghargai lawan.

“Tidak sesaat pun Liverpool pernah meremehkan Anda, dan itulah yang membuat mereka tak terkalahkan saat ini,” kata Hasenhuttl.
Liverpool semakin dominan di Liga Inggris. Selain mencetak 4 gol tanpa kebobolan pekan ini, The Reds sekarang memimpin 22 poin atas Manchester City yang notabene pesaing terdekat mereka di klasemen. Si Merah juga sukses mengukir 20 kemenangan kandang beruntun di Liga Inggris.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.