Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Wabah Corona: Tewas 259, Terinfeksi Nyaris 12 Ribu Orang

NAGALIGA — Korban wabah virus corona terus bertambah. Hingga Sabtu (1/2), wabah virus tersebut tercatat telah merenggut 259 nyawa dan menginfeksi nyaris 12 ribu orang secara global.
Seperti dilansir AFP, pasien wabah virus corona yang tewas telah mencapai 259 nyawa.

Merujuk pada data Kementerian Kesehatan China, CNN memberitakan jumlah korban terinfeksi virus corona di China saja mencapai 11.791 orang.
Sementara itu, lebih dari 140 kasus terkonfirmasi di luar lebih dari 20 negara di luar China, termasuk Amerika, Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

Beberapa kasus bahkan melibatkan orang yang tak datang dari China, mengindikasikan ada infeksi akibat kontak antar-manusia.
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pun resmi menetapkan status gawat darurat akibat wabah virus corona dalam sebuah pertemuan di Jenewa, Kamis (30/1).

Beberapa negara juga mengimbau warganya untuk tidak melakukan perjalanan ke China serta menangguhkan akses transportasi perjalanan ke Negeri Tirai Bambu.
Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan Korea Selatan bahkan mengirim tim penyelamat untuk mengevakuasi warganya di Wuhan.

Pemerintah Indonesia juga memulai proses evakuasi WNI hari ini, Sabtu (1/2). Berdasarkan informasi yang diperoleh CNNIndonesia.com, ratusan WNI tersebut akan tiba di Indonesia sekitar Sabtu (1/2) malam atau Minggu (2/2) dini hari.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.