Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Capai Kesepakatan, MU Hampir Pasti Datangkan Bruno Fernandes

NAGALIGA — Mancehster United mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Portugal yang kini bermain di Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.
MU memang dikait-kaitkan dengan salah satu pemain muda skuat Selecao das Quinas dalam bursa transfer.

Capai Kesepakatan, MU Hampir Pasti Datangkan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes merupakan gelandang timnas Portugal yang memiliki pengalaman merumput di Italia. (AP Photo/Frank Franklin II)

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Clube de Portugal untuk transfer Bruno Fernandes.”
“Kesepakatan itu masih menunggu tes medis dan kesepakatan pribadi. Kabar lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya,” demikian pernyataan klub dikutip dari situs resmi MU.

Keberadaan Fernandes kelak diharapkan mendongkrak performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang sedang mengincar posisi di Liga Champions serta trofi kejuaraan, salah satunya Liga Europa.

The Red Devils dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro untuk mendapatkan Fernandes. Selain itu disebut pula ada kesepakatan lain, seperti performa individu, yang kelak membuat MU harus mengeluarkan uang hingga 80 juta euro.

Fernandes menjadi salah satu tulang punggung Sporting dalam tiga musim terakhir. Gelandang 25 tahun itu selalu menjadi pilihan utama di klub raksasa Portugal tersebut.
Khusus paruh musim 2019/2020, Fernandes telah bermain 28 kali dan mencetak 15 gol untuk Sporting di berbagai kompetisi.

Sebelum berkostum Sporting, Fernandes lebih dulu malang melintang di kompetisi sepak bola Italia. Pada musim 2012/2013, Fernandes mengawali karier profesional bersama Novara di Serie B.
Semusim berselang, Fernandes gabung ke Udinese hingga musim 2015/2016, sebelum pindah ke Sampdoria untuk bermain dalam jangka waktu semusim.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.