Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hot Gosip: Fairuz Pingsan di Pengadilan hingga Agama Terakhir Johny Indo

JAKARTA – Fairuz A Rafiq hadir sebagai saksi di sidang Trio Ikan Asin, Senin (27/1/2020). Dalam memberi kesaksian atas kasus tersebut, Fairuz pingsan tak lama setelah meninggalkan ruang sidang.

Ketika memberi kesaksiannya pun Fairuz tak berhenti terisak bahkan terdengar emosi terlebih ketika menjawab pertanyaan dari kuasa hukum Trio Ikan Asin. Menurut istri Sonny Septian itu, pertanyaan yang dilontarkan oleh kuasa hukum Trio Ikan Asin sudah menjurus pada sesuatu yang bersifat pribadi.

Kondisi Fairuz pun membuat sang kakak, Fadia A Rafiq angkat suara. Kakak Fairuz langsung mengkritisi sikap kuasa hukum Trio Ikan Asin yang terkesan menyarang fisik sang adik.

 

“Dari tadi ditunjuk vagina terus, kenapa psikis Fairuz terus yang diserang,” pekik kakak kandung Fairuz A Rafiq sesaat setelah wanita 33 tahun jatuh pingsan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Kabar berikutnya datang dari YouTuber Saaih Halilintar yang akhirnya mengaku mengambil foto yang diklaim menjadi lokasi kecelakaan Kobe Bryant dari TMZ. Adik kandung Atta Halilintar itu pun memperbaiki caption Instagram foto tersebut dengan menyematkan kredit foto untuk TMZ.

“Aku kaget ada berita helikopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang. Beberapa menit kemudian ada kabar pahlawan dan atlet basket Kobe Bryant meninggal dunia. Photo by 📸 TMZ TV,” tulis Saaih Halilintar.

Sebelumnya, Saaih Halilintar sendiri tak menyematkan kredit untuk foto TMZ tersebut. Hingga, postingan di Instagramnya pun ramai dikritik oleh netizen yang sudah menduga jika remaja 17 tahun itu memang mencatut foto dari TMZ.

Sementara itu, berita selanjutnya datang mendiang Johny Indo terkait kepercayaannya sebelum meninggal dunia. Agama Johny Indo diungkapkan oleh istri keduanya, Dian.

Menurut Dian, sebelum meninggal dunia, John Indo memeluk agama Islam. Begitu pula dengan prosesi pemakaman aktor yang dijuluki dengan Robin Hood Indonesia itu yakni dengan tata cara Islam.

“Kalau pindah agama kenapa dia diginiin (makamin secara Islam). Nggak benar dong. Alhamdulillah, sampai akhir hayatnya dalam keadaan muslim. Sesuai dengan KTP dia mubaligh, penceramah,” ungkap Dian.

Selain itu, Dian juga mendapatkan amanat sebelum sang suami wafat. Johny mengatakan jika dia ingin dimakamkan secara muslim jika meninggal dunia.

“Johny jauh sebelum sakit dia selalu pesan, ‘Ma, papa Islam ya. Jangan sampai papa wafat dalam keadaan Kristen’. Makanya saya punya pegangan itu,” tuturnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.