Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Band New York Hardcore Gelar Tur Pantai Timur AS 2020

NEW YORK – Pionir New York Hardcore (NYHC), Agnostic Front akan melakukan tur 2020 Agnostic Front/Sick Of It All U.S. East Coast di 19 tempat di Amerika Serikat dan Kanada bersama Sick Of It All selama April hingga Mei. Mereka akan mengawali perjalanannya di Boston pada 23 April 2020, dan berakhir di New York pada 15 Mei.

Para personel Agnostic Front sudah tidak sabar untuk segera melakukan perjalanan bersama koleganya di New York, Sick Of It All. “Sangat bersemangat untuk memulai tur dengan rekan-rekan NYHC kami, Sick Of It All ini. Sudah lama sekali dan sekarang saatnya membawa klasik NYHC ke Pantai Timur. Sampai jumpa di pit,” ungkap pentolan Agnostic Front, Roger Miret seperti dikutip Folk n Rock.

Tidak jauh berbeda dengan Agnostic Front, para personel Sick Of It All juga sangat gembira bisa melakoni 2020 Agnostic Front/Sick Of It All U.S. East Coast Tour bersama sesama band klasik NYHC. “Selalu menyenangkan untuk bermain dengan band-band New York klasik lainnya, dan Agnostic Front hampir menulis buku pedoman hardcore Amerika, jadi ini akan menjadi istimewa,” ucap penabuh drum Sick Of It All, Armand Majidi.

“Ketika dua raja New York datang ke kota Anda, ini akan menjadi waktunya menghentak bersama para godfather of hardcore, maka jadilah bagian dari itu dan membantu menjaga gerakan ini berdengung di dekade baru,” sambung Majidi.

Agnostic Front, yang saat ini digawangi Roger Miret (vokal), Vinnie Stigma (rhythm gitar), Mike Gallo (bass), Pokey Mo (drum), dan Craig Silverman (lead gitar), telah merilis album baru Get Loud! pada November tahun lalu melalui label Nuclear Blast. Dengan album Get Loud!, band yang berdiri sejak 1980 ini pun total telah mengeluarkan 12 full album.

Sementara, Sick Of It All, yang lahir sejak 1986, juga telah mengeluarkan full album ke-12 yang diberi tajuk Wake the Sleeping Dragon! pada 2018. Kini, Sick Of it All beranggotakan Lou Koller (vokal), Pete Koller (gitar), Armand Majidi (drum), dan Craig Setari (bass).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.