Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kenang Kobe Bryant, Coco Gauf Pakai Sepatu #8 Mamba Mentality

MELBOURNE – Meninggalnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter membuat duo petenis 15 tahun, Cori ”Coco” Gauff dan Catherine McNally, simpati. Mereka memberi tribute khusus kepada legenda basket NBA dengan lolos ke perempat final Grand Slam Australia Terbuka 2020.

Duet junior asal Amerika Serikat tersebut membuat sejarah sebagai ganda termuda yang lolos perempat final Australia Terbuka. Mereka mencapai perempat final Grand Slam untuk pertama kalinya dengan mengalahkan unggulan 10 Shuko Aoyama/Ena Shibahara, 4-6, 7-5, 6-3.

Setelah kalah pada set pertama, pasangan muda Amerika ini bangkit dengan mengesankan, memenangkan semua poin pada set kedua dan ketiga ketika mereka bangkit kembali untuk mengklaim kemenangan.

Ketika pertandingan akhirnya ditutup, perayaan mereka memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant, yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu. “Kami melakukannya untuk Kobe hari ini,” kata McNally pada akhir pertemuan dua jam, 15 menit.

Sebagai rasa simpati, Coco memakai sepatu tenis warna menyala dengan menuliskan #8 Mamba Mentallity. #8 merupakan nomor punggung Kobe Bryant di Los Angeles Lakers. Sedangkan Mamba Mentality merupakan spirit Kobe Bryant yang diusung dalam setiap pertandingan NBA.

“Ketika kami mendengar berita itu, kami berdua patah hati. Kami berdua memandangnya. Bahkan membicarakannya sekarang agak emosional. Kami harus melakukan sesuatu untuknya dan saya tahu dia sedang meremehkan kami sekarang.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.