Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Eddie Hearn Sebut Duel Joshua vs Tyson Fury Sulit Terjadi di Inggris

LONDON – Promotor Anthony Joshua Eddie Hearn menyebut kemungkinan pertarungan Joshua melawan sesama Inggris, Tyson Fury, tidak terjadi di Inggris. Hearn mengatakan pemerintah Inggris tidak mau berinvestasi membawa acara-acara besar ke Inggris.

Ada sejumlah permintaan besar-besaran untuk duel petinju kelas berat asal Inggris tersebut dalam waktu dekat. Namun, Hearn mengesampingkan Inggris menjadi tuan rumah pertarungan karena pemerintah tidak mau berinvestasi dalam acara besar.

“Tidak, tidak akan. Saya tidak bisa melihat bagaimana terjadi,” kata Hearn ketika ditanya apakah kemungkinan pertarungan digelar di Inggris, kepada iFL TV:

 

“Saya ingin itu terjadi di Inggris dan jika ada cara untuk melakukannya, kami akan melakukannya. Tetapi masalahnya adalah uang yang bisa dihasilkan.”

“Karena pemerintah di sini tidak mau berinvestasi dalam membawa event-event besar ke Inggris, mereka juga tidak perlu melakukannya.”

“Mereka mendapat uang dari pertandingan sepak bola Liga Primer setiap akhir pekan dengan penjualan 50.000, 60.000, 80.000.”

“Tetapi negara-negara lain apakah itu Nigeria, Kongo, China, Arab Saudi, Qatar, Abu Dhabi (UEA). Pemerintah mereka, departemen pariwisata mereka, memiliki banyak uang untuk membawa acara besar untuk memamerkan negara mereka ke dunia sebagai tujuan wisata.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.