Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Belasungkawa Petenis di Australia Open untuk Kobe Bryant

NAGALIGA — Para petenis serta beberapa sosok yang meramaikan Australia Open 2020 turut berbelasungkawa atas kepergian legenda bola basket NBA Kobe Bryant.

Salah satu pemandangan mencolok terlihat ketika Nick Kyrgios menjalani pemanasan jelang pertandingan melawan Rafael Nadal dengan mengenakan jersey basket Kobe Bryant di Los Angeles Lakers. Sementara petenis muda Coco Gauff menuliskan angka 8 dan 24, nomor jersey Kobe, dengan tulisan Mamba Mentality di sepatunya.

Belasungkawa Petenis di Australia Open untuk Kobe Bryant
Coco Gauff mengekspresikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Kobe Bryant dengan tulisan-tulisan di sepatu. (AP Photo/Dita Alangkara)

“Sangat emosional ketika saya bangun dan melihat berita. Sungguh berat. Saya punya lapangan basket di rumah, menonton pertandingan. Sungguh berat,” ujar petenis asal Australia yang juga merupakan penggemar NBA.

“Saya belum pernah bertemu Kobe. Tetapi basket ada dalam hidup saya. Saya mengikuti basket. Jika Anda melihat apa yang dia lakukan, seperti apa caranya ingin dikenang, saya merasa seperti hal itu membantu saya dalam pertandingan kali ini. Saat saya kesulitan di set keempat, saya berpikir tentang itu, saya berusaha bangkit,” terang Kyrgios mengenai Kobe dan kekalahan empat set dari Nadal dalam babak keempat sektor tunggal putra.

Rasa kehilangan atas kematian Kobe juga diungkapkan petenis tunggal putra unggulan ke-10 Gael Monfills serta salah satu petenis papan atas tunggal putri, Simona Halep.
“Ketika saya mengetahuinya, saya benar-benar sedih karena dia adalah seseorang yang saya jadikan anutan ketika tumbuh dan seseorang yang spesial,” kata Monfills.

“Ini adalah kehilangan besar bagi dunia, bagi olahraga … untuk keluarga,” kata Halep.
Pelatih Halep, Darren Cahill, menilai Kobe sebagai sosok yang patut dicontoh oleh atlet di manapun karena memiliki etos yang bagus sebagai olahragawan yang profesional.

Mantan petenis Australia yang kini menjadi komentator TV, Rennae Stubbs, mengenang Kobe sebagai salah satu fan tenis.
“Kita melihat Kobe cukup sering di Amerika Serikat Terbuka, dia cukup sering terlihat di sana tahun lalu. Dia ada di area ESPN beberapa kali. Dia mengomentari pertandingan Coco Gauff bersama tim kami. Kami melihatnya berkeliling. Saya melihatnya berbicara dengan Serena [Williams]. Hari yang tragis untuk olahraga, dia adalah salah satu yang terbaik, juara yang terbaik,” jelas Stubbs.

Australia Open 2020 saat ini sudah memasuki hari kedelapan. Beberapa atlet sudah memastikan tempat di perempat final, seperti Nadal, Halep, Dominic Thiem, dan Garbine Muguruza.
Sementara Roger Federer dan Novak Djokovic akan menjalani laga perempat final pada Selasa

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.