Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Penyebab Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Mulai Diusut

NAGALIGA — Penyelidik dari Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) sudah tiba di California untuk memastikan penyebab kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe Bryant.
Setelah kecelakaan nahas yang merenggut nyawa mantan bintang NBA, Minggu para penyelidik sudah mulai bekerja dengan mendokumentasikan tempat kejadian yang berlokasi di lereng bukit.

Penyebab Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Mulai Diusut
Karangan bunga tanda duka cita atas tewasnya Kobe Bryant dalam insiden kecelakaan helikopter. (AP Photo/Aaron Favila)

Badan independen yang bertanggung jawab atas investigasi kecelakaan transportasi sipil itu telah dijadwalkan berkumpul pada Senin (27/1) pukul 7 pagi waktu Pasifik.
NTSB akan bekerja sama dengan adminstrasi penerbangan federal, pabrikan helikopter serta perusahaan pembuat mesin.

“Salah satu prioritas adalah mengumpulkan sebanyak mungkin bukti yang mudah rusak,” ujar juru bicara NTSB Keith Holloway dikutip dari Washington Post.
Holloway juga menyatakan investigasi akan meliputi pemeriksaan data cuaca, informasi radar, komunikasi pengawas lalu lintas udara, catatan pemeliharaan dan catatan pilot.

FBI diketahui turut membantu penyelidik NTSB untuk menjalani prosedur standar berupa dokumentasi kejadian.
Legenda bola basket Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Sebelumnya Kepolisian Los Angeles (LAPD) menyebut kondisi cuaca tidak memenuhi standar untuk penerbangan saat kecelakaan helikopter Sikorsky S-76B.
Sembilan orang, termasuk pilot, tewas dalam kecelakaan yang terjadi di dekat Las Virgenes Road dan Willow Glen Street di Calabasas, California.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.