Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Eks Raja Belgia Akui Punya Anak Dari Perselingkuhan

NAGALIGA — Mantan Raja Belgia, Albert II, baru mengakui mempunyai anak dari perselingkuhan yang lahir pada 51 tahun lalu bernama Delphine Boel. Pengakuan itu dia sampaikan setelah melakukan uji DNA.

Seperti dilansir AFP, Selasa (28/1), Albert II yang kini berusia 85 tahun menyatakan akan menunda sementara proses gugatan yang diajukan Boel sejak 2013 silam. Gugatan itu dilayangkan bertepatan saat dia turun tahta dan kehilangan hak kekebalan hukum.

Boel selama dua dasawarsa mengklaim bahwa dia adalah anak Albert II. Namun, Albert selalu membantahnya bahwa aktris Belgia itu adalah anak kandungnya.
Albert akhirnya sepakat untuk melakukan uji DNA pada Mei tahun lalu. Hal itu dilakukan setelah pengadilan di Brussels menetapkan denda US$5,500 per hari jika dia menolak melakukannya.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.