Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Piala FA: MU dan Man City Menang Besar, Liverpool Seri

Jakarta – Manchester City dan Manchester United lolos ke babak kelima Piala FA dengan meraih kemeangan besar, Ahad malam, 26 Januari 2020. Sedangkan Liverpool harus menjalani laga ulangan karena ditahan lawannya.

Manchester City melaju setelah menang 4-0 saat menjamu Fulham. Fulham sudah kehilanga Tim Ream karena kartu merah saat laga baru berlangsung enam menit. City pun meraih gol lewat Ilkay Guendogan (8/penalti), Bernardo Silva (19), dan Gabriel Jesus (72 dan 75).

Manchester United menang 6-0 saat berlaga di markas tim divisi tiga, Tranmere Rovers. Gol MU dicetak Harry Maguire (10), Diogo Dalot (13), Jesse Lingard (16), Phil Jones (41), Anthony Martial (45), dan Mason Greenwood (56/penalti).

Dalam laga lain, Liverpool hanya bermain 2-2 saat berlaga di kandang tim divisi tiga, Shrewsbury Town. Bermain dengan tim pelapis, The Reds unggul lebih dahulu lewat gol Curtis Jones (15) dan gol bunuh diri Donald Love (46). Namun, tim asuhan Jurgen Klopp itu kebobolan oleh dua gol Jason Cummings (65/penalti dan 75).

Liverpool akan menjalani laga ulangan pada awal Februari. Mereka menjadi satu dari enam tim yang harus menjalani laga ulangan tersebut karena meraih hasil seri, termasuk Tottenham Hotspur.

Adapun Man City dan MU lolos ke babak kelima bersama Leicester City dan Chelsea. Arsenal baru akan melawan Bournemouth pada Selasa dinihari nanti.

Hasil Piala FA
West Ham United 0 – 1 West Bromwich Albion
Hull City 1 – 2 Chelsea
Manchester City 4 – 0 Fulham
Tranmere Rovers 0 – 6 Manchester United
Shrewsbury Town 2 – 2 Liverpool.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.