Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lautaro Sejajar Lewandowski Usai Bobol Gawang Cagliari

NAGALIGA — Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sejajar dengan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) usai membobol gawang Cagliari.
Lautaro mencetak satu-satunya gol La Beneamata saat bermain imbang 1-1 kontra Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (26/1) waktu setempat.

Lautaro mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Ashley Young pada menit ke-29. Namun gol itu tidak cukup untuk memberikan tiga poin karena Cagliari bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 berkat gol Radja Nainggolan.

Gol yang dicetak ke gawang Cagliari membuat Lautaro telah menjaringkan 10 gol di Liga Italia. Satu gol itu juga membuat penyerang asal Argentina sudah delapan kali membobol gawang lawan saat laga belum genap berjalan 30 menit.

Dilansir Opta, torehan itu membuat Lautaro berdiri sejajar dengan Lewandowski. Keduanya jadi pemain dari lima liga papan atas Eropa yang bisa melakukan hal tersebut.
Selain itu, golnya ke gawang Cagliari membuat Lautaro jadi pemain yang mencetak gol pertama buat tim dalam tujuh laga berbeda di Liga Italia. Ia bersanding dengan bomber Lazio, Ciro Immobile.

Kartu merah itu jadi yang pertama dalam karier Lautaro sepanjang bermain di Liga Italia.Namun, catatan apik Lautaro itu ternoda dengan kartu merah yang diterima jelang laga usai. Pemain berusia 22 tahun itu dapat kartu merah karena melakukan protes pada wasit.

Hasil imbang ini membuat Lautaro dkk gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Italia. Tim kota mode gagal mendekati Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.